Senin, 06 April 2009

tanya dalam gundah gulana sang gadis...

hampir setiap hari kutelusuri jalan-jalan di kota kelahiranku ini...
kota yg membuatku selalu rindu dg pantainya (pantai padang & bungus), pasarnya & terutama teman-teman satu sekolah dulu (SMP & SMA) krn hanya dari masa itu yg berkesan bagi-ku...
mungkin tak pernah bosannya aku melakukan itu (mengendarai motor;hasil rezeki dari-NYA) berkeliling kota padang...
apa yg kucari ???
"kebahagiaan", lebih tepatnya "rasa cinta, kasih-sayang" yg bisa membuat hidup-ku "berwarna".
beberapa bulan ini, hatiku sering merasa hampa, ga bersemangat, kurang ceria dan...

aku terus bertanya pd diri sendiri "apa yg aku butuhkan saat ini ?", "apa yg bisa membuat-ku merasa lebih ceria & lebih bersemangat lagi ?"
aku suka dg keramaian (berada diantara teman-teman)...
Saat dirumah...aku sering menghabiskan waktu dg komputer & buku-buku...
Aku ingin sesuatu yg baru dlm hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar