Minggu, 22 Mei 2011

Banyak yang mengaguminya diam-diam..


Aku mendengar cerita tentangnya dari rekan yang mengajar di yayasan pendidikan yang sama dengan-ku. Ternyata setelah melihat sosok-nya di sebuah situs jejaring sosial, aku cukup tahu dengan-nya. Kucoba kirimkan tawaran pertemanan dan diterimanya. Lalu kucoba mengirimkan beberapa pesan yang berisi pertanyaan tentang beasiswa untuk melanjutkan pendidikan dan tentang bidang ilmu yang dia pelajari saat ini karena aku juga mengajarkan bidang ilmu tersebut. Ternyata tanggapan-nya sangat baik.
Selian itu, aku melihat bahwa dia memiliki cukup banyak teman (bahkan sampai dua ribuan) disitus jejaring sosial tersebut dan juga kulihat dia sosok yang soleh. Menurut-ku, banyak yang diam-diam ataupun terang-terangan mengaguminya sosok-nya. Ditambah lagi dia sedang melanjutkan jenjang pendidikan S.3 di luar negri.
Semoga, catatan-ku tentang sosok-nya ini tidak meleset dari penilaian atau gambaran-ku tentang-nya yang mana aku bukanlah orang terdekatnya dan bahkan belum berjumpa dengan-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar