Sabtu, 05 Maret 2011

Ukhti Fillah,,Tetaplah Istiqamah !

Memang tak mudah menjalani kondisi dimana sebagian besar muslimah yang "usianya sudah pantas untuk menikah namun belum dipertemukan dgn sang belahan jiwa". Bahkan tak sedikit muslimah yang berubah ke arah yang "menurun" (mulai dari pola fikir, sikap sampai mengabaikan pakaian penutup aurat yang sesuai ajaran agama).
Namun, bukan berarti hanya karena untuk mendapatkan "sang belahan jiwa" kita sampai melakukan berbagai cara yang tidak sesuai dengan tuntunan agama.
Aku dan kita berada dalam kondisi yang sama, oleh karena itu aku juga merasakan apa yang dirasakan oleh sebagian besar saudara-saudara kita seiman (sedih, kecewa, menangis) tapi semua itulah yang membuat kita belajar untuk menjadi pribadi yang lebih tegar & kuat dalam menjalani hidup ini.
Ingatlah bahwa kita dapat melakukan banyak hal yang bermanfaat saat ini (ketika sang belahan jiwa belum hadir disisi kita)
Ingatlah bahwa sebelum dan sesudah hadirnya sang belahan jiwa, kita tetap harus menjadi pribadi yang lebih baik.
Jangan mengganti pakaian kita dengan pakaian yang lebih hina (karena pakaian yang terbaik buat kita adalah yang menutp aurat kita) dan janganlah merubah akhlak kita pada kesesatan setelah Allah memberi petunjuk.
Sebagai muslimah yang pernah belajar ilmu agama/tarbiyah berusahalah untuk tetap istiqamah (memegang teguh kebenaran ajaran agama yang telah sampai ke kita dan mengamalkan lewat perbuatan).
Bukankah Allah memiliki banyak cara yang indah & tak terduga untuk mempertemukan kita dgn sang belahan jiwa ! Bukankah Allah Yg Maha Mengurus urusan makhluk-Nya dgn sebaik-baiknya ! Bukankah Allah Yg Maha mencukupi kita dgn sebaik-baik karunia-Nya ! Bukankah Allah Yg Maha menlindungi kita dgn sebaik-baik perlindungan !
Yakinkan diri, bahwa hadirnya sang belahan jiwa bukan tanpa sebab melainkan dia adalah sosok yg bisa menerima kekurangan & kelebihan kita, menyayangi kita dgn tulus, mengerti kita dan benar-benar menginginkan kita utk menjadi istrinya & ibu dari anak-anaknya.
Mari kita saling menguatkan & mengingatkan & bahkan bila nanti diijinkan jg bisa slaing membantu.
Teman & murabbi hanyalah beberapa dari sekian banyak jalan/cara Allah.
jadi, jangan kecewa bila dari jalan/cara tersebut kita belum dipertemukan dgn sang belahan jiwa.
Ana Uhibbuki Fillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar